It’s Long Journey

Perjalanan panjang telah dilewati beberapa tahun terakhir. Ia kadang membuat saya up dan down semaunya. Perjalanan itu pula membuat diri ini belajar bahwa tak semua yang kita inginkan atau harapkan akan terwujud.

Saya belajar dari sebuah perjalanan tentang makna hidup,baik itu positif ataupun negatif. Saya mengerti bahwa setiap orang berhak memulai kehidupan baru setelah luka dan tak henti berharap. Saya jadi sadar bahwa Allah Swt maha baik sekalllliiii,ia menyadarkan saya agar berubah sebelum saya menyesal.

Tak pernah saya menyadari bahwa perjalanan yang saya tunggu-tunggu diijabah oleh Allah Swt. Saat saya hopeless dan mengikhlaskan semuanya,Allah Swt memberikan perjalanan baru. Demikianlah jalan dari Allah Swt,tak diduga dan tak dapat dipahami.

Perjalanan panjang itu akan dilalui dalam beberapa bulan kedepan. Ini mungkin jawaban atas segala doa-doa yang tak kunjung henti dan positif thinking atas keputusanNya. Ini adalah keajaiban bagi saya yang tak pernah saya prediksi sebelumnya. Dan sekali lagi,Allah Swt memberi di saat yang tepat.

Selamat melalui perjalanan panjang. Semoga saya tak pernah lelah untuk belajar. Semoga selalu berpijar menyinari semesta dengan kebaikan dan ketulusan.

Untukmu,masa depanku.

Leave a Reply

