How Disappointed I Am

Entahlah, kadang saya merasa gagal ketika tidak bisa mengubah sesuatu hal, yang sudah saya lakukan berbulan-bulan.

Kadang saya berpikir apa memang orangnya yang nggak mau berubah, jadi meski sudah banyak dikasih tahu ya tetap begitu, nggak mau berubah.

Kadang saya sempat bertanya, apa orangtua di rumah tidak pernah mengajarkan budi pekerti? Apa tidak pernah diajarkan sopan santun, tata krama, empati, simpati?

Kadang saya bisa saja cuek, masa bodoh terhadap hidup anda. Terserah mau maju atau nggak. Mau lebih baik atau nggak.

Ah Tuhan, jangan buat saya menyerah. Berikan kesabaran yang lebih. :”’)

Leave a Reply

