Ramadhan, Saya Datang!

Hallo teman2..malam ini menunjukkan pukul 23.00 WIB, tapi saya pengin nulis nih. Heyya, sebelumnya udah pada tahu kan kalo senin besok kita bakal puasa lagi? Nah pastinya udah nggak sabar kan menanti kedatangan bulan penuh berkah ini?
Memasuki bulan ramadhan, saya meniatkannya dengan hati yang bersih. Saya ingin di bulan ramadhan kali ini saya jadi pribadi yang lebih baik dan lebih taat kepadanya. Memang sih nggak mudah untuk melewati bulan ramadhan, tapi jika dibarengi dengan niat yang ikhlas dan ibadah yang baik, insyaAllah lancar dan resolusi setelah ramadhan pun tercapai.
Mungkin ada beberapa teman2 yang ingin di bulan ramadhan kali ini saya harus bla bla bla. Well, asalkan itu positif pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT. The most important is, ramadhan harus menjadikan diri kita lebih baik, bertolak ukur dari kepribadian sebelum dan sesudah ramdahan yang membuat kita semangat menjalani hidup ini ^_^
Sebelum hari senin datang, sebelum ramadhan tiba, saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin ya, kalau saya ada salah ngomong dan bertindak mohon dimaafkan, semoga kita dapat memasuki bulan ramdahan ini dengan hati nan lapang, tanpa ada kebencian ya. Saya pun memaafkan teman2 kok, hehe..
Saran: jangan menghidupkan mercon atau petasan di kala sholat tarawih ya guys, daripada bikin orang lain ngumpat nggak keruan mending isi kegiatan kamu dengan kegiatan bermanfaat yang menambah amalan sholeh. Sampai jumpa di bulan ramadhan! Semoga tahun 2011 kali ini membawa ramadhan yang lebih berarti bagi kita semua, aminnn.. 

2 thoughts on “Ramadhan, Saya Datang!

Leave a Reply

