Flower vase,My art creation had made!

Hei guys, I don’t know, I feel empty now. I need something that can refresh my mind,yeah to make me happy. Yup, long time ago (maybe few months ago), I always make an art work, but because of my job in college & as a journalist, I never do it again. Don’t know why, today I wanna make it again! Ya aq pngen ngembaliin kcintaanku trhdp brang2 seni buatan tanganku sndri. Dan td siang aq brtekad utk mmbuat vas bunga yg diwrnai pke cat air & ditmpel ama kancing/brang2 kcil yg udh g’ brguna🙂 Next, I buy many things to make it come true in one stationery shop in my city. Aku udah dpt inspirasi sprti ini dr majalah cwek yg aku miliki (mjlahnya udh lama sih),aku pikir ini keren bgt,aku suka ngelakuin sesuatu yg mmbuat daya kreativitasku melonjak naik,he2..jd aku g’ mikir 2x buat ngelakuinnya. Hmm,puncaknya mlem ini,smbil dgr lagu2 ngebeat dr 5 penyanyi brbeda,aq jd kpikiran knapa g’ skrg bkin kreasinya? Lntas brusan aku nyiapin smua alat+bhan dlm pmbuatan vas bunga: cat air,kuas,tmpat cat air,kancing/brang2 kecil yg udh g’ trpkai,pita,gelas putih polos,& lem,well g’ mo nung9u lama aku pun memulai proyek yg udh lama g’ aku lakukn. Hsilnya? Aku puas bgt! Mski g’ trlalu ‘wah’,tp coretan lukisan yg berpadu ama kancing/brang2 kcil yg udh g’ trpkai itu bkin stunning bgt pas q letakkn di meja tengah rumahku. Snengnya bukan kpalang deh,he2..apalagi bunga yg diksih ama ank muridku wktu Hari Guru kmrn q letakkan di vas bunga itu. Anyway,u should come to my house to see it guys,he2..lebaayyy. Ow ya,dlm wktu dkat,aku mo bkin kalendar 2011 dr brang2 bekas,pkoknya ssuatu hal yg q buat dgn tnganku sndri lah🙂 Guys,yuk jd pribadi kreatif..
(foto vas bunganya menyusul ya, coz gak bisa diupload nih, hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s