Pagi dan Sheila on 7…

Pukul 09.15 WIB bermain dengan netbook…

di depan kelas tercinta, E7, FKIP Bahasa Inggris, Unja…

Mencari ketenangan hati, kesunyian sepi, dan keindahan alam.

Life is so confusing…

Hari ini, detik ini, jam ini, minggu ini, aku merasakan semangat memompaku. Aku merasakan hidup yang kuat. Aku mencintai segala apa yang aku peroleh. Aku bangga dengan kegagalan yang aku miliki. Dan aku hidup karenanya.

Benar, kita nggak tahu apa yang akan terjadi esok hari. We can’t predict! Sometimes we feel our life is hard, and few minutes left we feel happy!

Inilah yang aku nggak mengerti. Mengapa seperti ini sih?

Dan aku berusaha tersenyum, tersenyum bersama Sheila on 7 yang menemaniku pagi ini, amin…

Leave a Reply

