Life lesson (1)

Hari ini dimulai dengan pelajaran Material Design and Development, yang ngajar Ibu Ella Masita, dosen yg baru ngajar 3x pertemuan.

beberapa kali ibu ella nggak amsuk di kelasku, dan hari ini beliau menepati janjinya untuk masuk di kelas, setelah 2 minggu nggak masuk.

sebenernya aku suka banget hal yg berhubungan dgn pendidikan. apalgi cita2ku kan mo jadi guru. yah setidaknya aku sudah menyenangi apa yg aku tekuni. plus dosen yang ngajar MDD nih bikin kami (aku dan teman2 sekelas di b.inggris 07 A) termotivasi utk kuliah ato menimba ilmu ato ikut pertukaran pemuda ke luar negeri.

ibu ella bilang begini: “kamu jgn menyerah utk kuliah di luar negeri ato hal semacamnya (i.e. pertukaran pemuda ke luar negeri), karena setiap kali kamu gagal, maka kamu akan belajar dari sana. perbaiki kesalahan kamu, terus ikuti, dan ikuti!”

wah, aku langsung mencamkan kata2 ibu itu lho! aku jadi semangat lagi utk menimba ilmu di luar negeri (whatever lah negara nya dimana). berkat kata2 ibu ella, aku merasa di push lagi utk melakukan hal yg terbaik, meski gagal sering menghampiriku, hehe..

makasih ya bu ella, motivasi yg ibu berikan tadi pagi di upt bahasa sgt berguna bagi kami semua. doakan ya bu suatu saat bella bisa bercerita kepada ibu bhwa kata2 ibu benar adanya!

tebak, apa life lesson yg hari ini diambil?? share disini ya!

One thought on “Life lesson (1)

  1. Yah Bu Ella emang selalu memberi kata2 motivasi seperti itu walopun Ia terkadang tidak sempat mengajar kita karena berbagai keperluan. EHm, Yuk going abroad!!!!!! Kita bisa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s